WELCOME TO:
SMP Islam Terpadu Daarut Tahfidz "Blogspot Reborn"!

SMP Islam Terpadu Daarut Tahfidz atau yang juga dikenal dengan SMP Karangasem, tahun 2020 ini telah memasuki tahun ke-8. Dalam usia ke-8 tahun ini, telah banyak sekali pencapaian yang telah diraih, baik dari bidang Kepramukaan, Pencak Silat, maupun Qiroahnya. Sebagai salah satu SMP Swasta yang terletak di Desa Karangasem, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, SMP IT Daarut Tahfidz terus melakukan pembenahan pada semua lini, baik dari sumber daya manusia (bapak/ibu guru), kurikulum, penerapan peraturan kedisiplinan, sarana dan prasarana, hingga prestasi siswa. Termasuk salah satunya adalah MENGHIDUPKAN KEMBALI BLOGSPOT SMP IT DAARUT TAHFIDZ sebagai salah satu sumber informasi yang diberikan oleh pihak sekolah kepada seluruh komponen civitas akademika, yang pada hari ini kita sebut dengan SMP IT DAARUT TAHFIDZ BLOGSPOT REBORN!

Berada dalam kondisi Pandemik seperti saat ini, tidak sedikitpun mengendorkan semangat seluruh komponen civitas akademika SMP IT Daarut Tahfidz untuk terus menuntut ilmu demi masa depan. Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pun turut menyesuaikan anjuran dari pemerintah yang terus menghimbau masyarakatnya untuk terus menerapkan Social Distancing (Jaga Jarak). Sejak bulan Juli 2020 lalu, Proses Pembelajaran diterapkan dalam dua konsep, yaitu Daring (khusus untuk siswa/i dengan fasilitas memadai untuk tetap belajar dirumah melalui HP/Laptop dan Internet) dan Luring (Tatap Muka bagi santriwan/santriwati pondok serta yang tidak memiliki fasilitas memadai).

Dalam perkembangannya, SMP IT Daarut Tahfidz akan terus berinovasi dan mengembangkan segala bentuk pembelajaran serta terus mengikuti perkembangan zaman yang ada guna melahirkan alumni-alumni yang berkarakter serta mampu bersaing di tempat yang lebih luas lagi.


Admin Blogspot SMPITDT

Komentar